Thursday, November 18, 2010

Mau Backlink Gratis?

By Cosa Aranda, July 19, 2010 11:23 pm

Yah, situs ini sebetulnya masih dalam tahap beta test, tapi berhubung sejauh ini ‘sepertinya’ ada masalah dengan performance, saya jadi penasaran untuk mengintensifkan penggunaannya — agar segera ketahuan apakah memang berpengaruh atau tidak dengan load server secara keseluruhan. Yang saya maksud di sini adalah situs Eagle911.Com, layanan informasi domain (whois, pagerank, alexa rank, dan sebagainya) sekaligus penyedia backlink gratis bagi situs Anda. Di sini tautan balik yang akan Anda dapat tidak hanya satu, melainkan ada puluhan (rencananya ratusan di versi final nantinya), karena selain backlink dari situs ini sendiri, Anda juga akan mendapatkan backlink dari situs-situs lain yang sejenis. Eagle911.Com sendiri akan membantu untuk ‘memicu’ backlink dari situs-situs tersebut agar aktif dan eksis di mata mesin pencari.

Cara penggunaannya tidak sulit kok. Cukup akses halaman depan situs Eagle911.Com dan masukkan data situs yang diminta — URL, deskripsi (optional), dan tag. Selanjutnya secara otomatis halaman informasi situs Anda akan tercipta, lengkap berisi informasi umum mengenai domain Anda, grafis-grafis yang mendukung, serta tautan-tautan balik ke situs Anda. Enak, kan? Kalau mau lebih afdol hasilnya ya sekalian beri tautan ke halaman informasi situs Anda itu, biar crawler mesin pencari dapat segera mampir dan memprosesnya.

Seperti yang saya sebutkan di paragraf pertama, karena ini masih dalam tahap beta, saya mohon kesediaannya untuk meluangkan waktu dan mencoba layanan gratis ini. Jika sudah, mohon masukannya mengenai layanan tersebut (apa yang kurang, apa yang sebaiknya ditambahkan, dan sebagainya) di bagian komentar artikel ini. Untuk desain tidak perlu dikomentari ya, memang sengaja masih polosan kok, hehehe.

Selamat mendapat backlink gratis

View the Original article

No comments:

Post a Comment